Nopember Bulan Istimewa

| November 14, 2012 | 0 Comments

Bulan Nopember bagi saya memiliki makna yang berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya dalam 1 tahun.

Bulan Nopember memiliki keistimewaan tersendiri karena memang dalam bulan ini ada momen-momen penting dalam hidup saya.

Di bulan nopember ini, peristiwa penting yang terjadi antara lain:

  1. 1 Nopember, adalah hari jadi istri saya, Harini Puji Lestari, yang telah mendampingi hampir sembilan tahun ini, dilahirkan ke dunia untuk mengisi hidup saya yang penuh warna kurasa. Subyektif memang. Tapi demikianlah adanya.
  2. 13 Nopember, adalah hari lahirnya anak saya yang pertama yang kuberi nama Zakka Alfata Nastra Azzura. Kelahirannya 7 tahun yang lalu memberi harapan dan tanggung jawab baru. Memaknai setiap pertumbuhannya sebagai sebuah kewajiban dan juga kebahagiaan.
  3. 28 Nopember, adalah hari lahirnya anak kedua yang bagiku tercantik yang melengkapi segenap kebahagian saya. Kuberi nama ia Quantamara Nastra Azzura. Kehadirannya juga sesuatu yang amat istimewa. Dengan berbagai kemudahan dan kelancaran proses persalinannya setahun yang lalu, memberi tanda betapa beruntungnya hidupku dikaruniai kemudahan yang terjadi dengan skenario-Nya.
  4. 29 Nopember, adalah hari jadi pernikahan saya yang tahun ini genap berusia sembilan tahun. Pernikahan dua manusia, dua budaya, dua pribadi berbeda, dua keluarga yang tak saling kenal satu sama lainnya dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Alhamdulillah, hanya puja dan puji syukur yang pantas untuk dipersembahkan pada-NYA yang telah memberiku banyak karunia.

Terima kasih, Tuhan.
Terima kasih, istriku.
Terima kasih, anak-anakku.

Tags: ,

Category: Budaya

About the Author ()

Gempur Media - Blogger Surabaya - Blogger Nusantara Blogger yang lahir dan tumbuh besar bersama para Pencinta TI SMAN 11 Surabaya dan memiliki kisah panjang bersamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *