Nopember Memang Istimewa

| November 22, 2013 | 4 Comments

Tahun 2013 ini, anakku yang ganteng dan murah hati ini sudah genap berusia 8 tahun. 13 Nopember tepatnya, setelah sebelumnya tanggal 1 Nopember diawali oleh ibunya yang sudah berusia 34 tahun.

Zakka di usianya yang 8 tahun ini menandai tanggalnya dengan keberanian berangkat ke sekolah tanpa diantar dan dijemput. Hadiah sepeda lipat dari budhe-pakdhe-nya yang di Depok, Jawa Barat, yang dimintanya sebagai kado itu menjadi titik awal kemandiriannya ke sekolah. Terima kasih, dheeee. :)

Berikutnya di tanggal 28 Nopember, Quantamara si centil cantik yang manja itu genap berusia 2 tahun. Bayanganku dulu sebelum kelahirannya akan mendapatkan anak perempuan yang cerdas dan aktif itu mulai menampakkan dirinya.

Keaktifan dan kecerdasannya bagiku melampaui apa yang kubayangkan dulu. Apalagi soal manjanya, menjadikanku sebagai bapak yang paling sempurna. Membahagiakan manakala melihat kelucuannya tapi juga menjengkelkan melihat tingkah manjanya yang kelewat. Jika sudah bertingkah, mamanya yang seringkali dibuat uring-uringan, dan biasanya segera kutangani agar tak bikin heboh sekampung. :D

Berikutnya, kembali ke soal Nopember, di tanggal 29 kurayakan ulang tahun perkawinan yang tahun ini genap berusia 10 tahun. Tak terasa lama juga perjalanan kami berdua berumah tangga. Semoga awet langgeng sakinah, mawaddah wa rahmah. Dikaruniai rejeki yang melimpah dengan penuh kesabaran dan ketaatan pada-Nya.

Semoga demikian pula bagi saudara-saudara, teman-teman, dan para pembaca blog semuanya. Amin Allahumma Amin.

Tags: , ,

Category: Budaya, Pendidikan

About the Author ()

Gempur Media - Blogger Surabaya - Blogger Nusantara Blogger yang lahir dan tumbuh besar bersama para Pencinta TI SMAN 11 Surabaya dan memiliki kisah panjang bersamanya.

Comments (4)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. adeuny says:

    wahh… keluarga harmonis ya pak… :)
    langgeng terus yah pak,,,

  2. Budiono says:

    aamiin.. barokallah.. keluarga yang komplit, anak lanang, anak wedok, bojo sholihah, bapake bisnise lancar, sukses wes..

Leave a Reply